MASTER AC INDONESIA

  Alamat

Jln. Greenlake City, Rukan New Castle Blok B-56, Petir, Cipondoh Tangerang Kota, 15147 Jakarta Barat
DKI Jakarta , Indonesia

  Telepon

(+62) 2154316340

  Website

  Tentang MASTER AC INDONESIA

Kami Menjual: Kompressor,Kompressor AC,Sparepart AC,Service AC,AC,Pipa AC
 
Master AC Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang retail untuk produk air conditioning komersial, industri dan rumah tangga. Kami berlokasi di Jakarta Barat. Merek atau brand produk kami sudah teruji kualitas dan keunggulannya sehingga bisa diandalkan.
 
Master AC Indonesia telah ditunjuk sebagai dealer resmi untuk berbagai produk elektronik dari beberapa merk terkemuka, website Indo Aircond hadir sebagai wadah yang memudahkan pelanggan untuk dapat melakukan pembelian produk dengan lebih aman dan nyaman.Semua produk elektronik yang ditampilkan pada website berkualitas 100% baru dan bergaransi resmi, Untuk prosedur klaim garansi bisa dilakukan selama periode garansi masih berlaku. Untuk periode garansi bisa dicek di halaman masing - masing produk.Promo bisa diadakan hanya pada periode tertentu dan mengharuskan pelanggan untuk memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Apabila ada hadiah fisik yang disertakan pada promo tersebut, maka hadiah akan dikirimkan kepada pemenang promo sesuai ketentuan yang sudah dibuat sebelumnya.Pembayaran bisa melalui Transfer Bank, COD untuk unit tertentu, atau menggunakan debit bca langsung di kantor kami yang bertempat di Greenlake City, untuk lebih jelasnya mengenai pembayaran bisa dilihat pada halaman ini.Tergantung dari jenis barang dan nominal berat barang tersebut, kami membedakan transport pengiriman yang sesuai dengan produk yang akan dikirimkan.
 
Master AC Indonesia menggunakan partner pengiriman untuk barang yang ringan sedangkan untuk barang yang lebih berat menggunakan armada ekspedisi lainnya. Layanan Pelanggan yang tersedia adalah layanan chat WA dan juga tersedia nomor layanan pelanggan apabila anda lebih senang langsung berbicara dengan customer service kami.Lokasi kami berada dapat anda kliklokasi master ac disini.