MITRA CIPTA MANDIRI

  Alamat

Pasar Kenari Lama Lt Dasar AKS No 161
Jl Salemba Raya -, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia

  Telepon

085261825449

  Tentang MITRA CIPTA MANDIRI

Kami Menjual: Cable Gland,Receptacle,Junction Box,Accessories,Conduit Outlet Bodies,Sealing Fitting
 
Mitra Cipta Mandiri Merupakan Perusahaan General Suplier, Distributor Dan Agen Di Bidang Produk Electrical Dan Mechanical.
 
Diantaranya Seperti Cable Gland, Junction Box, Receptacle, Accessories Dan Produk - Produk Electrical Lainnya.Kami Menjual Dengan Berbagai Macem Merk Internasional Yang Terkenal Dan Terpecaya Seperti Hawke, CMP, Crouse Hinds, Appleton, OSCG, Unibel, KCG, Cortem Dan Lain Lainnya.
 
Perusahaan Kami Berdiri Sejak Tahun 2015 Dengan Komitmen Menjaga Kepercayaan Pelanggan Terhadap Produk KamiDengan Pengalaman Dan Spesialisasi,Kami Siap Bekerja Sama Dalam Pengadaan Barang Di Bidang Produk Electrical.
 
Kesuksesan Kami Bergantung Pada Komitmen Kami Kepada Pelanggan Yang Tercermin Dalam Kualitas Produk, Ketepatan Waktu Pengiriman, Sertifikasi Dan Kepatuhan Terhadap Spesifikasi Teknis Kami Selalu Berinovasi Dalam Memberikan Pelayanan Dengan Sumber Daya Yang Handal, Kerjasama Yang Strategis, Fasilitas Sarana Dan Prasarana Yang Baik, Lokasi Yang Strategis. Sehingga Dapat Menghemat Waktu Dan Biaya Dengan Harapan Memberikan Keuntungan Lebih Bagi Anda.
 
Kami Beralamat Di Pasar Kenari Lama Lt Dasar AKS No 161 Jalan Salemba Raya - Jakarta Pusat.
Email : mitraciptamandiri.mcm@gmail.com No Telp/HP : 085261825449